TASHARA TARA ISJULIANA (eps 6)

TASHARA TARA ISJULIANA EPS 06 : desain baju sekolah kami bagus

 

 

Baju seragam sekolah kami sangat unik seperti baju acrobat-nya badut. Dengan sebuah kain berwarna hitam putih yang di taruh di leher seperti badut. Juga, di beri sabuk untuk menandakan sudah SMP. Dan baju sekolah kami semuanya bercelana pendek dan menggunakan legging hitam bercampur abu-abu ke bawah Seperti aku dan Yasmin. Seragamnya juga ada tanda-tanda seperti baju pramuka.

 

Seperti aku, aku mendapatkan sebuah bros yang diawalkan huruf G yang berarti GOLDEN STUDENT. Yakni siswa yang memiliki 5 bakat keren dan lebih dari 3 kali rangking pertama. Ada juga yang mendapat bros untuk anak juara 2 yang sudah 3 kali juara dan memiliki 3 bakat keren, di sebut GOOD STUDENT  tapi logo brosnya berawalan hurus O. dan yang terakhir, yang sering juara ke-3 dengan sebanyak 5 kali dengan logo awalan huruf B juga di sebut  BRONZE STUDENT. Kenapa 5 kali? Karena, juara tiga sebelumnya, banyak sekali yang seringkali mendapat juara 3. Oh ya, tidak hanya bros tandanya. Bisa juga gelang dan pita hitam panjang yang unik.

 

Juga, di atas sabuk SMP kami yang seringkali juara satu, di tempelkan sebuah logo sekolah khusus untuk satu orang berbentuk ; persegi panjang yang cukup dengan persegi lebih keci dari persegi panjangnya. perseginya ada 2 di tengah, yang satunya berwarna hitam di kiri, dan yang satu persegi lagi di kanan berwarna putih. Di samping kiri persegi hitam ada huruf berawalan W yang berarti white. Di samping kanan persegi berwarna hitam, ada persegi putih yang di kanannya lagi ada huruf B yang artinya black.

 

Tapi, semua itu hanya ada satu logo rangking 1-3 yang seperti tadi. Karena cukup sulit. Jika aku sudah tidak rangking 1 lagi, maka aku akan melepas semua itu dan memberinya pada yang juara satu ah jangan sampai yah... memerlukan satu syarat tertentu. Kalau gagal ya gak jadi.

 

Tas sekolah ini, atau bisa juga bisa di sebut sekolah WB school (wi-bi school), ada sendiri. Bentuknya uniq juga. Resletingnya sama dengan  tas biasa, hanya saja bentuknya kotak berwarna hitam. Ber-pita putih yang mengkilap tempatnya berada di kantung tas depan yang bisa di copot atau bisa di sebut tempat pensil yang bisa gabung dengan tasnya dengan menggunakan resleting. Dan, di atas kantung kecilnya ada sebuah plastik kuat yang melekat hanya bagian atas bawahnya yang bisa di masukkan nama dengan spidol permanent berwarna putih, kertasnya berwarna hitam juga seperti bahan kertas HVS. Gamblokkannya yang untuk di pasang di pundak itu berwarna hitam putih yang bergaris-garis ke bawah.

 

Tas nya anak laki-laki berbeda katanya. Karna kelas kami bagian tengahnya ada perbatasan untuk laki-laki tapi tidak sampai guru. Gurunya tetap sama. Makannya aku jarang melihat. Tasnya juga kotak berwarna hitam dan memiliki tempat nama sams seperti perempuan semuanya. Hanya satu yang berbeda yaitu motif tempat pensil yang melekat pada atas dengan resleting. Motifnya laki-laki adalah sebuah pedang yang bisa di gunakan sungguhan hanya untuk memotong. Tidak berlaku untuk kulit manusia. Keren sekali ya tehniknya!.

 

Untuk bajunya anak SD, bajunya sambungan dengan roknya pendeknya untuk yang cewek. Dan yang laki sambungan dengan celana panjangnya. Tidak mengunakan sabuk. Oh ya ada yangku lupa yaitu, subuah angka lima di bawahan kaki kanan berwarna hitam, dan huruf S di kaki kiri bawahan melambangkan 5S. SMA aku tidak tahu, karena berbeda gedung kami.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *