TASHARA TARA ISJULIANA: cerita anak (eps 3)

 

Kalau belum baca eps 2, baca dulu yuk tinggal pencet :

https://beitna.net/2018/07/05/tashara-tara-isjuliana-cerita-anak-eps-2/

 

“guys eceng dateng lagi lho bersama Ana” teriak Luna  kembali saat melihat Yasmin sudah tidak menangis. “ih. Iya benar” jawab Yuka kembali. “kayaknya kita minta maaf saja yuk!” usul si Ayami. “yasudah deh aayok”jawab Luna kembali.

“maafkan kami yaa.. . sudah membuatmu nangis tadi” kata mereka para cewek. “i.. iy.. yaa ngg.. ngg.. gak.. pa.. papa”.

Beruntung lah lancar!’ dalam hatiku pada saat itu.

“Yasmin lebih baik kita makan dulu, yuk!” “oh.. iy..ya.. ya!”. Pada akhirnya, kami makan bersama di warung terdekat sekolah. Karna kantin menunya bosen. “kamu mau pesan apa?. Aku traktir kamu lho!” “oh, aku mau pesan juz cocktail (juz campuran dari berbagai macam buah), dan kostlo. Mm.. makasih ya udah traktir” “iya santai aja”. “kamu mau apa emang Ana?” “oh, Kalau aku mau pesan kostlo, nasi ayam goreng. Kalau minumannya mau cocktail juga” dan Yasmin pun mengangguk. Aku yang memesan semua itu dan langsung membayarnya dan makan bersama Yasmin di warung itu.

 

“hai Ana, Yasmin!” sapa mereka saat kami sudah memasuki sekolah. ‘baiklah.. rencana berjalan dengan lancar’ dalam hatiku.

“Ana! Sini!” aku dipanggil mereka “rencana….

 

Bagaimana  seru atau tidak??!! Kalau seru baca teruss dong biar gak ketinggal bagian-bagian sini!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *