TASHARA TARA ISJULIANA : cerita anak (eps 2)

Kalau belum baca eps 1 baca dulu yuk tinggal pencet : <https://beitna.net/2018/07/03/tashara-tara-is-juliana-cerita-anak-eps-1/> Pagi-pagi yang cerah begini nyeritain tentang hal kemarin seru tuh kayaknya menceritakan hari kemarin.

 

Kemarin hari yang menakjubkan dan seru!!. Ceritanya…

“Yasmin, ayo berangkat sekolah” “oh iya Tara”. “Yasmin, enaknya selagi  perjalanan sekolah, ngobrol-ngobrol yuk!” “oh, iya” aku mengajak pada Yasmin. “aku dulu ya yang memulai pembicaraannya. Seru bangetya, tidak tersangka Kalau kita satu sekolah!. Dari kemarin, aku melihatimu dari jendela. Kamu terlihat selalu sedih saat kita belum berkenalan. Kenapa ya?” aku memulai pembicaraan. “iya Tara, karena di sekolahku dulu seringkali aku di bully. Jadi aku semakin berpikir-pikir Kalau apakah di sekolah baruku ini akan mendapat teman yang baik. Tapi syukurlah, kemarin aku dapat memiliki banyak teman yang baik.” penjelasan Yasmin panjang “ouh behitu ya”. “tara, tidak terasa, kita sudah sampai”.

 

Dingdong… dingdong… saatnya istirahat dingdong… “ah.. ada anak beruntung tuh! Jailin yuk!” kata salah satu dari mereka mereka yang ikut membantu kemarin sambil bersuara kencang “perasaanku berubah setelah mengetahui hal minggu-minggu kemarin” kata satu anak lain dari mereka yang membantu. (Yasmin terlihat sedih) “sudahlah, jangan mudah menangis.. huh, cengeng juga anak ini.. aku nggak suka deh, tapi ngapapa sih.. masalah kecil(pikir tara )”. Ah, kasian dia sudah nangis tuh”.

 

 

Aduh.. gimana ya??. Kalu gak mau ketinggalan yang seru ini, lanjut baca terus yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *