TASHARA TARA IS JULIANA : cerita anak (eps 1)

   

   Hai, nama saya Tashara Tara IsJuliana, aku berkerudung. Banyak orang memanggil saya Tasha dan Shara atau Tara dan juga Yuliana dan Ana, tetapi kebanyakan memanggil saya Ana karena nama panggilannya sangat mudah untuk semua orang.
Aku punya BFF, bernama Shisha Shanisharina Shushyashahena Shamilashouurya Yasmineshasharasha Narishashikhaar berambut cokelat, tidak berkerudung. tetapi, banyak orang memanggilnya Foures karena ada 4 huruf S. kecuali ibunya, ibu Foures memanggilnya Shashushayasnar atau Shaysa. untukku aku memanggilnya Yasmin atau Ash.

Sekarang aku akan berbicara tentang topic “TEMAN”

So, Friend is Friend for me. Jadi, teman adalah seseorang yang menemani seorang teman yang sedang kesepian atau orang yang tidak memiliki teman. Aku ada ceritanya is…
Pada suatu hari, Yasmin bermain sendirian dan dia menangis karena dia itu tidak memiliki makanan seperti teman lainnya, dan pada jam selanjutnya, waktunya belajar, nah, di situ tuh, si Yasmin menangis kembali karna sebab dia tidak membawa buku. Akhirnya semua temannya termasuk aku meminjamkan buku padanya, sampai dia tidak bisa belajar karna full table . Karna selain kegiatan seperti itu terjadi, trus aku want to be her Best Friend. Btw aku nggak sombong ya guys, semua teman perempuan yang di kelas pada iri ke Yasmin karna Yasmin jadi sahabatnya aku, jadinya, aku berteman dengan mereka semua Satu minggu, except Yasmin ya guys, kalo Yasmin whenever!. Cerpen hari in sudah terlalu banyak nih, aku tidur dulu yaa, sudah malam nih jam 12:34, takutnya aku di marahi hehe >\/< .

Nah, sekarang udah pagi nihhh. Udah dulu ya, aku lanjutkan di next episode ya? 🙂

Byeee 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *