Ikut Dalam Penampilan Angklung

Maaf ya, ini berita agak telah banget. Tapi nggak apa-apa kali ya, belum pasi kokJ

Pada hari Senin, 20-11-2017, Marwa berangkat sekolah ke SIC, sambil bersemangat karna mau ada nampil Angklung.

“Eh, kita Angklung ya nanti” Marwa bilang gitu, dan temen marwa  bilang “iya”, dan Marwa langsung mengangguk.

“KRIIING” Marwa mendengar suara san langsung masuk kelas dan langsung mengikuti pelajaran, Marwa belajar 🖥  tapi 🖥 nya gak bisa di pakai karna ada yang mau latihan UN, jadi Marwa menyanyikan lagu Indonesia 🇮🇩 raya yang tyga stanza tidak tau kenapa, tapi yasudah Marwa ikutin ajah.

“Maaf, pinjam murid-murid buat yang angklung, gak semuanya kok” itu kata pak darlo kepada bu Evici  guru 🖥, Marwa juga peserta Angklung, jadi Marwa harus ikut latihan, serelah latihan selesai, peserta angklung di suruh masuk ke dalam Coster, Marwa, saat di Coster ada yang ke tinggal yaitu Affan dan Coster kembali dan menjeputnya.

Huaam… eh sudah sampai ini ? Dalam hati Marwa, dan Marwa pun langsung memasukinya, tempatnya indah sekali tapi agak kecil sih, di sana ada banyak orang dari negara yang berbeda, ada Russia 🇷🇺 , Indonesia 🇮🇩, Palestine 🇵🇸, Egypt 🇪🇬 dan masih banyak lagi. Penampilan pertama  ada Music 🎼,gak tau namanya apa, dan lupa apa acara selanjutnya, dan Indonesia ter-akhir,  SIC (dari Indonesia) menampilkan angklung, yang di tampilkan dari anggota murid SIC.

Marwa

Marwa agak ragu untuk tampil, Tapi Marwa harus PEDE, itu kata-kata dari guru, orang tua, kakak, dan sering marwa dengar di mana-mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *