PERGI BERTEMU TEMAN ABI

Kemarin aku di rumah saja dari pagi sampai sore. pagi bermain, menjelang sore bikin project, sore nonton. saat menjelang sore juga Abiku datang, “siap-siap ya, nanti setelah magrib mau ke Nasr City” perintah dari Bundaku datang secarsa tiba-tiba “ok” kami menjawabnya. aku terpaksa ikut pergi, padahal…aku tidak suka pergi. dari jam 1 pm sampai 2pm mengerjakan project.

Jam 8 pm, aku masih sampai di ‘asir, di sana aku membeli Jus Kantalub (Melon), dan Bunda membeli Jus Alpukat dan Azam membeli Jus ‘Asob (Tebu). dan yang pastinya membeli camilan/chipsy. kita juga memesan makanan khas mesir seperti Kibdah, Koftah, ‘aish, Kabab dan Riyash untuk dimakan bareng2.
08.44, aku sudah sampai tujuan yaitu di Rumah Limas. aku bersama saudaraku bermain Volly. 5 menit kemudian.., aku bersama saudaraku dimarahain bunda karna berisik bermainnya. akhirnya aku bermain yang lain yaitu bermain rubik.
Beberapa menit kemudian.. , teman abi yang bernama tante Veni. kata abi, tante Veni adalah alumni Al-azhar tahun 2000. tante Veni bersama ke-15 temannya sengaja datang ke mesir untuk bernostalgia masa kuliah S1.
Di sana kita makan-makan, bermain dan ngobrol. aku senang bisa bertemu orang baru, tapi sayangnya aku tidak berkenalan dengan orang barunya.
🤗 SEKIAN DARI CERITAKU INI🤗

Di Aula Limas Nasr City

🤗BYE🤗

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *